Sabtu, 31 Oktober 2009

Sehari jadi IRT ! (IRT ; Ibu Rumah Tangga)

Kemaren (buset !) capek banget, gini nih rasanya jadi seorang ibu rumah tangga, gue pkir gmpang... ternyate ! susah bgt ! NB : Nyokap gw lagi syakit... trus yg gantiin tuh gw... gini nih ceritanya !

Ini semua bermula gara-gara adik (ponakan sih benernye...) maen ke rumah temennya gak ngomong-ngomong, kakak gw murka, ngamuk-ngamuk gak jelas ! nyokap gue juga ikut suasana, gw yg lgi panas hatinye (gra2 laptop sekarang forbidden...) ngomongnya ngawur ; ngelantur sono-sini... Mbak Umi, asisten nyokap gw nyari ke sekolah adik gw, ke rumah tmen adek gw sampe ke mars (Lho ?! apa hubunggannya ? Gw ; mungkin aja adik gw pengen melakukan ekspedisi...) trus kakak gw (nyokapnya adik gw / ponakan gw) ikut nyari juga.... banyak bgt serangan telpon....
Nyokap Gw : Mat.... angkat telpo*hweeeek.........* ngomong sambil muntah *weh...*
Gw : Oke....

sekitar 25 kali telpon masuk, tiap kali gw mau ngambil minum ada aj yg nelpon, sampe ada telpon yg suaranya gak jelas...

Gw : HALOOOOOOOOOOOOO ! *teriak di telpon saking marahnya*
orang aneh: jangan teriak-teriak...*suaranya samar bgt*
trus gw tutup.... damn you misterious caller !

Well, gini nih rasanya jadi ibu rumah tangga. Untung aja kemaren aku nggak sampe hamil, kalo hamil gmn ya ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar