Jumat, 30 Oktober 2009

Cinta Mati (bukan lagu Mulan Jameela feat. Mitha the virgin !)


Cinta Mati. Cinta mati tuh apa sih ? apa cinta yang mati ? ato cinta yang siap di kafani trus dikubur... inalillahi...

Definisi Cinta Mati adalah cinta yang selalu kita damba ato kita miliki hingga akhir hayat kita, tak ada yang bisa menggantikan cinta si "itu"
dikutip dari love-o-pedia, ensiklopedia cinta gratis

Ini kisah nyata (gue) heheheh...

dulu wktu SD, gua suka sama cewek namanya Neysa *kesamaan nama mungkin memang saya sengaja* dia cantik banget, imut, berjilbab, kurang apa hayo... kenapa ada mahluk yang se-indah dia di bumi yang kecil n bunder ini...

Suatu hari, gua nembak dia didepan anak-anak wktu kelas 5....
Gua : Nes, aku suka sama kamu....*tangan gw merinding gak karuan kyak kena getaran gempa sumatra ; hiperbola...*
Dya :*diem seribu kata...*
Gw : *msih merinding takut akan dya tolak*
Dya : sorry, aku gak bisa *terus lari ke kamar mandi, entah mau kecing, mau berak, ato mau muntah liat wajah gua
Gw :*sakit banget rasanya... ditolak cwek (makanya jangan jadi orang gendut !) kaya' kena tusuk dr titit guwe, eh salah kaya' kena bazooka tepat di wajah*
Gue langsung lari ke meja, duduk, meratapi kesedihan gue *sedikit-sedikit air mata turun dan berjatuhan dari mata gue, temen-temen gue langsung ndeketin gua *gak tega liat aku nangis... ato mau bilang "kapok... lu sih jelek !" nggak tahu lagi ?!*
arum (temen gue yang ada di foto ) : mat... dya bilang dya bilang dia nyesel nolak kamu... *kenapa nyesel....*
Guwa : *terisak tangis.... sampe tinggi sekitar 2 meter *yg bener aja !*

Well, kurang lebih seperti itu...
kalo ada tolak award di dunia mungkin aku menang ya ! dapet award ORANG YANG PALING SERING DI TOLAK TAHUN INI... mantap !

Dya tetep jadi cinta mati di hati guwa... (jangan nangis dong yang baca...) tapi gw gak bakal give up ! meski ke ujung dunia bakal gw kejar (minta uang ongkosnya dong...) Neysa engkau emang cinta sejati gw... gak ada cewek di dunia ini yg bsa gantiin kamu... walopun cameron diaz, Miley Cyrus, Emma Watson, Miyabi *kalo' yg satu ini gua pikir2 dulu...*

My love is just for you, Ney....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar