Jumat, 30 Oktober 2009

Who Is Rahmat ?

Who Is Rahmat ?

itulah pertanyaan yang mungkin kamu keluarin kalo' kamu nyasar ke blog aku yang jelas ini....
Rahmat itu anaknya gendut, jerawatan lagi (ancur ga' ? kalo mau keluar dari blog gua ya gak apa2....) motto gua, "Rahmat is someone even he is no one...) baca ; Rahmat adalah seseorang meskipun bukan orang... (maksude ?!) guwa lahir 07-07-07 (jackpot ! Cha-Ching !) enggak, kok ! guwa cuma boong, yg bener 07-07-95... (lumayan angka 7 masih ada 2...) udah cukup, nggak ada tanya-tanya lagi ! No comment ! (kaya' artis yg kena serang paparazzi aja !)
Guwa bkin blog (bukan Go-blog !) ini karena (ikut-ikut orang nih...) pengen bagi-bagi pengalaman seorang siswa SMP kelas 9 ke seluruh penjuru nusantara (bijak bgt !) mulai dari pengalaman koplo, sampe pengalaman cinta (yg sering ditolak !) sampe proyek bikin film indie di Bali... (maunya si jadi rahmat the movie )....
Jangan takut, jangan lari, jangan kencing di celana kalo udah masuk ke blog gua... blog gua gak bakal keluar dari layar komputer ato laptop kamu kok ! blog gua juga gak makan orang kok... cuma makan tulisan gak jelas yang gua ketik.... jadi, just enjoy the stupid blog !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar