Jumat, 30 Oktober 2009

HP yang sama, lagi !

Gua rada' bingung, kenapa stiap kali aku punya temen facebook ada aja yang pake HP W580i (kebetulan, sama kaya' punya gw !) apa sih hebatnya nih hape ? kalo aku malah punya pikiran biar bisa nyingkirin HP butut gw dari hidup aku n gnti W995 (ngayal !) tapi ini emang nyata n g dibuat-dibuat...

beberapa bulan yang lalu, gw liat ada orang naek motor... dia berhenti buat neduh *kepanasan* sambil SMS-an, aq liat HPnya W580i juga ! trus aku mau isi pulsa, ada orang disebelah gua Hp dia jg W580i, trus temen FB hapenya juga W580i ! Bosen aku liat hape kecil menjengkelkan ini(kalo' seandainya HP gw bisa ngomong... pasti gw bakal di hina abis2an, thanks God !) Apa ada yang salah dengan dunia ini Tiap kali gw pengen ngilangi HP W580i, ada aja yg punya (nyama-nyamain aja !) tapi punya Hp berkamera 2 MP, GPRS 10, n ada bluetooth nya gak rugi kok... (kok malah promosi !)

Tapi, whatever.... tiap orang punya Hp tuh masih lumayan... daripada g punya, OK ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar