Jumat, 30 Oktober 2009

Tragedi Dry Bones (NEW Super Mario Bros.)


kemaren malem kejadiannya, gue lagi asyik main NEW Super Mario Bros. (DS) d laptop, tahu dry bones ? tengkorak berjalan bentuk kura-kura kalo' kamu lagi musuh boss... lha wktu itu gw lagi maen asyik karena saking jengkelnya dry bones itu gua (maen mario) tindih ampe kepalanya jatuh... jauhhhhhhhhhhhhhhhhh banget ke bawah, gue percaya kalo dry bones gak bakal hidup lagi kepalanya kan jatuh...(biasanya dry bones idup lagi walaupun bagian2 tubuhnya copot-copot !)
Adik gw : mas, nanti dya bakal bangun lgi
gw : Nggak mungkin lha wong kepalanya jatuh *dengan lagak sok tahu*
adik gw : ia mas ! bener !
gw : masak kepalanya yg jatuh balik lag...*gue terhenti ngomong, terpaku ke layar game*

Ternyata kepala dry bones yg jatuh itu balik lagi, jadi terbang dari bawah ke atas kaya' di rewind (kalo film) kembali utuh... kaya'' misal berak terus di rewind... poop-nya balik lagi ke pantat *wew...* gua kapok, bener dry bone kagak bisa mati... walopun kepalanya copot terus jatuh... jadi merinding kalo main mario... hi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar