Jumat, 06 November 2009

demam kerudung, sebuah kecenderungan yang aneh...

Pernah suka g, sama cwek yang pake' kerudung ato jilbab ? kalo' gue sich sering...
Nggak tahu kenape... akhir2 ini gue ska ama anak yg pke kerudung :
-Tiara ; hasil : REJECT
-Neysa ; hasil : REJECT
- Tita ; hasil : APPROVE (cuma satu minggu trus putus !)
-Chantika ; hasil : UNKNOWN
*nama yg saya pakai memang kenyataan

ya, kurang lebih itu cewek2 berkerudung yang pernah aku suka...

Mnurut gue, rasa suka terhadap cewek yg berkerudung / jilbab namanya Demam Kerudung...

Emank bener... semua orang selera beda2 (betul, tidak ?) tapi... apa sich yang disukai seorang muslim... cewek yg cantk parasnya, baik hatinya, elok wajahnya, pakai kerudung pula... Subhanallah ! kurang apa, hayo !

Mnurut aq sih, Demam Kerudung ini ok-ok aja, asal tidak berdampak negatif.... Kalo mnurut kalian-kalian semua, gimana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar